Birthday Girl

Penggalan kalimat yang sangat indah, ‘I am beautiful in my way, cause God makes no mistakes”.

Kalimat ini, menggambarkan betapa kuatnya pribadi orang tersebut, untuk menjadi dirinya sendiri. Penampilan bukan menjadi yang utama. Tidak ada yang salah dengan hal itu, selama itu membuat dirimu percaya diri dan tidak berlebihan.

 

Untuk, boru-ku (bahasa Batak: anak perempuan), Jacinta boru Regar.

Selamat Ulang Tahun, semakin bertambah umur, jadilah perempuan yang cantik tidak hanya dari luar (fisik) tapi juga cantik dari dalam diri.

Berbuat baiklah kepada semua orang, hormati orang tua dan kasihilah Tuhan Allah. Lakukan apa yang kamu cintai, isi masa remaja dengan hal-hal positif dan mendukung impian dan cita-citamu.

Bermimpilah, karena impian adalah hal yang kita cita-citakan dan kamu akan berusaha untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.

Perempuan juga bisa menjadi pemimpin loh…

Kamu adalah pemimpin. Pemimpin bagi dirmu sendiri, yang utama bisa menjadi pemimpin yang bisa menginspirasi banyak orang.

Jacinta sayang…

Being young is a previlege 🙂

Usia muda/remaja bukan halangan untuk melakukan sesuatu untuk orang lain, namun tetap ada prioritas yaa… Family first!

Kami sebagai orang tua akan selalu mendoakan yang terbaik buat Jacinta, boruku. Semoga kegembiraan tidak pernah hilang dari hidupmu, teruslah bermimpi, mengisi masa remaja dengan warna warni prestasi, lakukan yang kamu cintai dan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap langkahmu.

Cium Sayang dari Mamatua Atha…